Ciri-Ciri Lelaki Idaman Wanita Solehah

Advertisements
Mendapatkan Seorang Lelaki Idaman Merupakan keinginan semua Wanita, idaman disini bisa berarti membunyai akhlak yang baik dan sholeh. Para wanita tentunya mengidam idamkan seorang yang akan menjadi imamnya adalah seorang yang benar-benar kuat agamanya, kuat imannya dan dapat membimbing seorang makmum secara sempurna. Setiap perempuan pasti mengharapkan suami yang dicintai akan menjadi suami idamannya juga. Lantas bagaimana menjadi lelaki idaman wanita solehah? Sepertinya sih mudah-mudah aja untuk menjadi sorang idaman, tapi katanya ada 10 kriteria biar sukses menjadi lelaki idaman, yuk (buat yang merasa lelaki) coba yuk:
Lelaki Idaman Wanita

Kriteria Lelaki Idaman Wanita Solehah

1. Anda sebagai pria harus mampu menerima apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan pasangan anda. Lupakanlah apa yang sudah menjadi masa lalu pasangan anda. Jangan sampai mengungkit-ungkit kesalahannya di masa lampau.

2. Selalu berusaha menutupi kekurangan pasangan dengan siapapun, baik itu teman, tetangga maupun saudara sendiri.

3. Selalu siap menjadi teman curhat pasangan, dan teman berbagi sehingga pasangan tidak akan berbagi masalahnya dengan orang lain selain dengan anda.

4. Anda harus memberikan kejutan yang menyenangkan buat pasangan. Misalnya memberikan hadiah pada suatu hari sebagai kejutan. Seperti membuat masakan spesial buat pasangan saat hari libur atau di hari yang anda nggap tepat dan spesial.

5. Tidak membuat kesal istri. Misal dengan tidak menaruh handuk sembarangan setelah mandi, atau melemparnya ke lantai. Anda harus berusaha rapi sehingga istri selalu tersenyum ceria.

6. Berusaha menyenangkan pasangan. Mulai lakukan dengan hal kecil seperti membantu pasangan menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Seperti menyetrika atau mengasuh anak, menjemput istri saat pulang dan berangkat kerja, dan sebagainya.

7. Mencintai dan menyayangi pasangan. Itu artinya Anda menyayangi atau berusaha berbuat yang terbaik buat pasangan, orang tua nya.

8. Berilah pujian terhadap apa yang telah dilakukan pasangan. Anda sebisa mungkin jangan mencela dengan apa yang sudah dilakukannya.

9. Jangan sampai telat memberikan hal apapun yang menjadi haknya, dan jangan sampai menunggu ditegor baru anda berikan. Baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin.

10. Selalu tetap setia dengan pasangan Anda. Sekali saja Anda berpaling ke wanita lain, maka pasangan akan sulit untuk melupakan kejadian menyakitkan hati itu. Meskipun dia sudah memaafkan anda, namun terluka karena dikhianati anda dijamin akan sulit untuk dihilangkan.

Ciri-Ciri Menjadi Lelaki Idaman Wanita Muslimah

1) Kebersihan diri perlulah di jaga
Walaupun anda dilahirkan dengan wajah yang tampan tetapi anda tidak tahu menjaga kebersihan seperti contoh baju kotor, seluar kotor, rambut tak pernah syampu, selekeh, busuk dan lain lain lagi, walau anda setampan Brad Pitt sekalipun anda tidak akan dipandang oleh wanita.

2) Mempunyai gaya tersendiri
Anda tidak perlu meniru gaya Beckham, Tom Cruise mahupun Anuar Zain untuk bergaya. Percaya dengan gaya anda. Pasti akan ada yang suka jika kita tidak meniru gaya orang lain. Bagi yang bermisai dan janggut tu bawa-bawa la trim yer. Jangan sampai ada kutu pulak dalam janggut.

3) Ada sikap lucu dalam diri
Lelaki yang lucu selalunya akan diminati ramai wanita kerana wanita tidak akan bosan apabila bersama mereka. Kadang-kadang, wanita ini sudah cukup masalah, so lelaki lah menjadi tempat mereka untuk release tension.

4) Bersikap prihatin
Disamping lawak, anda perlu juga prihatin atau mengambil berat kepada wanita. Wanita adalah golongan yang lemah. Tak perlu beria-ia untuk menunjukkan prihatin anda. Cukup lah dengan membawa barang-barang jika membeli belah, mengambil makanan untuk mereka, buka pintu kereta untuk mereka, memimpin tangan mereka ketika melintas jalan dan lain-lain lagi. Bagi wanita mereka sudah terasa terharu jika anda menunjukkan sifat gentleman tersebut.

5) Selalu senyum
Senyuman adalah ‘make up’ terbaik bagi seseorang lelaki. Sejuk je setiap mata wanita yang memandang. Walaupun tak tampan tetapi anda akan kelihatan manis jika senyum. Senyum itu sedekah kan. Wanita pun lebih berani mendekati anda dari yang hensem tapi muka nak masam jer 24jam.

6) Bersikap ‘cool’
Lelaki yang cool ataupun tenang ini juga antara salah satu sifat yang disukai wanita. Tenang melambangkan matang. Jangan sampai perempuan pula yang tenang tetapi anda yang teruk menggelabah. Lelaki yang cool adalah lelaki yang dapat menghadapi segala masalah dengan tenang dan menyelesaikannya perlahan-lahan tanpa perasaan kelam kabut. 
Itulah yang dapat kami sampaikan seputar Ciri-Ciri Lelaki Idaman Wanita Solehah yang tentunya masih banyak kekuranga, maka kritik saran yang membangun sangat kami butuhkan dalam artikel ini, anda juga dapat membaca artikel tentang gambar ibu hamil yang unik dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait Ciri-Ciri Lelaki Idaman Wanita Solehah :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : Ciri-Ciri Lelaki Idaman Wanita Solehah, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai Ciri-Ciri Lelaki Idaman Wanita Solehah Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih

0 komentar:

 

Goceng Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers